Kembali

3 inspirasi gaun putih untuk dikenakan para hijabers saat sambut idul adha

Dipublikasikan pada 23 Jul 2020 16:00
https://api-uploads.umra.id/banner/bbf39ed3-e959-470e-a256-d80295b146e0.jpeg

Umra.id, Jakarta - Hari raya Idul Adha sudah di depan mata. Apakah persiapan kamu bersama keluarga sudah oke? Hari raya tersebut sebaiknya dijadikan sebagai ajang berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga besar dengan situasi yang masih tidak stabil, dan bila fisik kamu tidak memungkinkan untuk berinteraksi langsung dengan orang banyak, kamu bisa menggantinya dengan bersilaturahmi via telefon atau pun video call.

Lalu, bagaimana dengan penampilan kamu, apakah sudah terbayang akan mengenakan busana seperti apa? Tak ada salahnya tampil maksimal menampilkan yang terbaik saat bersilaturahmi bersama keluarga.

Fashion item yang lazim digunakan pada saat lebaran, adalah gamis dan maxi dress. Bahkan saat ini sudah ada fashion item baru yang sedang tren yaitu kaftan. Saat ini busana yang sedang tren di kalangan para selebriti adalah fashion item gaun putih.

Seperti namanya, gaun putih melambangkan kesucian dan keanggunan, terlebih warna putih dinilai warna yang elegan, tampaknya menjadi rekomendasi yang cocok buat kamu ingin berbusana simpel. Berikut inspirasi busana muslimah gaun putih mulai dari Bella Shofie hingga Indah Nada Puspita yang bisa kamu padu padankan juga dengan masker yang serasi agar kamu tetap aman juga tampil menarik saat idul adha:

1. Maxi Dress Elegan Feminin ala Bella Shofie

Maxi dress merupakan gaun yang paling banyak diminati oleh banyak kalangan. Selain potongannya cocok dengan lekukan wanita dan memberikan kesan penuh pada pinggul, dress ini adalah must item have-nya para wanita. Seperti Bella Shofie, maxi dress-nya memberi kesan feminisme juga untuk kamu yang biasa boyish.

2. Modis dan Syari ala Alyssa Soebandono

Mengenakan gamis putih dengan sedikit aksen floral di ujungnya bakal membuat tampilanmu semakin manis. Jika kamu suka tampilan simpel anti ribet dan nyaman, gamis putih ala Alyssa Soebandono ini bisa kamu jadikan favorit sebagai pelengkap fesyen saat hari raya Idul Adha. Untuk hijabnya pun simpel, di mana kamu bisa mengenakan jilbab panjang hingga menutupi dada.

3. Kece maksimal ala Oki Setiana Dewi

Untuk kamu yang ingin tampil terlihat lebih kecil, gunakan gamis ala Oki Setiana Dewi. Gamis ukuran all size ini mampu menyeimbangkan bentuk tubuh kamu agar kamu bisa tampil pede secara maksimal. Atasannya sendiri kamu bisa mengenakan jilbab instan panjang yang sedang tren saat ini karena praktis dipakai.